Home / Daerah / Kerinci

Selasa, 8 November 2022 - 10:20 WIB

Pilkades Serentak Kerinci 2022, Edia Satria Cakades Terpilih Pimpin Desa Bunga Tanjung

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Kerinci – Pemilihan Kepala Desa Serentak yang dilaksanakan pada tanggal 7November 2022 di desa Bunga Tanjung Kecamatan Tanco Kabupaten Kerinci berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Kepala Desa Terpilih, Edia Satria Nomor Urut 2 unggul dengan meraih 263 suara dalam pemilihan Kepala Desa Bunga Tanjung memenangkan dari dua calon lainnya.
Edia Satria merupakan salah satu calon kades Bunga Tanjung yang berlatar belakang (profesi) wartawan/jurnalis dari Media Kabar Kerinci jabatan sebagai Pimpred (Pimpinan Redaksi).

Ia merasa bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa Bunga Tanjung yang telah memilih dirinya serta memberikan kepercayaan untuk memimpin sebagai kepala desa.

Baca juga :   Wako Ahmadi Terima Penghargaan "Indonesia Top Leader 2022"

“Alhamdulillah, berdasarkan perhitungan saya unggul dari calon lainnya, Insya Alloh, ini suatu amanah dari masyarakat, kami akan jaga/rawat dengan sebaik mungkin, dimana ini menjadi awal untuk kita bersama membangun desa yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kendati demikian, Edia Satria menjelaskan, berdasarkan hasil rekapitulasi manual, perhitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bunga Tanjung, dirinya terpilih memenangkan dari dua calon lainnya.

Ia berharap, setelah penyelenggaraan Pilkades tahun ini, menurutnya karena hasil kemenangan itu adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat desa Bunga Tanjung, dirinya mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersatu membangun desa.

Baca juga :   Pemkot Sungai Penuh Peringati Hari Otonomi Daerah Ke - XXVII Tahun 2024

“Terima kasih untuk semua masyarakat, simpatisan dan relawan yang berjuang luar biasa dalam Pilkades kali ini, hasil kemenangan patut kita syukuri, terlepas dari hasil,

Semua masyarakat selama ini tetap satu dan bersaudara, saya, para kandidat lainnya dan masyarakat marilah kita bersatu padu untuk membangun desa Bunga Tanjung agar lebih baik lagi, lebih maju, adil dan sejahtera,” pungkas Edia Satria.(wedi)

Berita ini 116 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi & Ketua TP-PKK Herlina dianugrahi Gelar Kehormatan Keraton Surakarta Hadiningrat

Daerah

Peringati HDKD Ke- 77, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Gelar PMD

Advetorial

DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Rapat Gabungan

Kerinci

Turnamen Sepakbola Portim Cup 2022 di Lima Desa Tanjung Pauh Mudik Kerinci Resmi Dibuka

Pemerintahan

Desa Seberang Bakal Mewakili Provinsi Jambi Pada Ajang Lomba 10 Program Pokok PKK

Advetorial

Wako Ahmadi Lantik Penjabat Sekretaris Daerah

Advetorial

Wako Ahmadi Lepas Kontingen POPDA Kota Sungai Penuh

Advetorial

Bupati Kerinci Adirozal Sambut Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI