Home / Advetorial / Daerah / Kerinci

Selasa, 19 Maret 2024 - 20:48 WIB

Pj. Bupati Kerinci Asraf Buka Pesantren Kilat Ramadhan 1445 H

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Kerinci – Pj. Bupati Kerinci Asraf, membuka Pesantren Kilat Ramadhan tahun 1445 H / 2024 M, dengan Tema “Puasaku Totalitas, Ramadhan Ku Berkualitas, Belajarku Tuntas”, yang bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Kerinci.selsa (19/3/24)

Pesantren Ramadhan ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman agama dan meningkatkan kualitas spiritual agar  memberikan pengalaman yang bermakna dan mendalam bagi seluruh peserta.

Pesantren kilat ini dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci, yang dipimpin oleh Ketua Tim PKK Kabupaten Kerinci Nurhayati Asraf, turut hadir Sekda Kerinci Zainal Efendi, para Staf Ahli, Asisten, kepala OPD, serta para camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.Dan penceramah Buya Sijum Latif.

Baca juga :   Adirozal Hadiri Pemakaman Istri Mantan Bupati Kerinci H. Fauzi Siin

Pj. Bupati Kerinci Asraf, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Pesantren Kilat ini merupakan salah satu program unggulan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci yang tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kualitas spiritual dan wawasan keagamaan bagi masyarakat Kabupaten Kerinci.

Asraf juga mengapresiasi kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik,ini adalah bentuk wujud kecintaan dan kepedulian PKK terhadap masyarakat Kabupaten Kerinci di bidang keagamaan.

Baca juga :   Aksi LSM Semut Merah di Mapolda Jambi, Desak Aparat Tangkap Pengedar Rokok Ilegal Luffman 

“kegiatan ini juga sebagai bentuk kesiapan pemerintah sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi nanti kita sangat berharap kepada seluruh peserta bisa mengikuti dengan baik, sehingga ilmu yang didapat bisa bermanfaat,” Ujar Asraf

Asraf juga berharap  kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh peserta yang hadir, serta menjadi langkah awal yang baik dalam meningkatkan pemahaman dan praktek keagamaan di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Kerinci.(Pro)

Berita ini 28 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Syukuran Pelantikan Penjabat Bupati Kerinci, Manager Humas PT. KMH Aslori Ilham Ajak Seluruh Elemen Bersinergi

Daerah

Polres Kerinci Gelar Vaksinasi Massal Di Halaman Parkir Makam Pahlawan Bhakti Semumu

Daerah

Terdakwa Bebas Murni, Pengacara Mendorong JPU Untuk Kasasi

Advetorial

Wawako Antos : Perketat Pengawasan Produk Pangan

Advetorial

Jaksa Agung Burhanuddin Tutup Rakernas Kejaksaan Tahun 2022 Ini Pesannya Kepada Jajaran Krops Adhyaksa

Advetorial

Wako Ahmadi Hadiri Peresmian Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

Bencana

Perahu Karet Milik Basarnas Bocor & Terbalik, 1 Orang Petugas Hanyut.

Advetorial

Pemkab Kerinci Gelar Silaturahmi dan Lepas Tugas Kejari Sungai Penuh