Home / Daerah / Sungai Penuh

Selasa, 2 Agustus 2022 - 03:51 WIB

“POLICE GO TO SCHOOL” SMKN2 Sungai Penuh

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Sungai Penuh – Kapolres Kerinci bersama jajarannya melakukan kunjungan istimewa ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN2) sungai penuh, kunjungan tersebut dalam rangka “Police Go To School” yang disambut hangat oleh kepala SMKN2 Sungai Penuh Andi Zubir, majelis guru serta siswa/i SMKN2 Sungai penuh. senin (1/8/22)

Kunjungan Kapolres kerinci k SMKN2 tersebut guna pembinaan serta memberi motivasi terhadap siswa/i di sekolah dalam mendukung terwujudnya generasi muda anti kekerasan serta sosialisasi tata cara tertib berlalu lintas di Kota sungai penuh.

Kapolres Kerinci AKBP. Patria Yuda Rahadian. SIK. MIK dalam sambutannya mengatakan bahwa siswa/i merupakan generasi muda aset negara dimana Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul harus memenuhi tiga unsur yaitu skill, knowledge, dan attitude serta menjadi generasi muda yang kompeten serta memiliki nilai jual dan daya saing setelah selesai dalam menempuh pendidikan yang diharapkan nantinya.

Baca juga :   Kerincitime.co.id, Memang Luar Biaso

Sementara itu Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN2) sungai penuh Andi Zubir sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas kunjungan Kapolres Kerinci ke SMKN2 sungai penuh dalam rangka memberi motivasi kepada siswa/i agar menjadi generasi muda yang berkompeten.

Baca juga :   Ikut Hadiri Acara Halal Bihalal HKKN Provinsi, Ketua DPRD Fajran Berikan Apresiasi

“Saya ucapkan terima kasih kepada kapolres kerinci yang telah bersedia berkunjung ke smkn2 sungai penuh dalam rangka memberi motivasi kepada siswa/i agar menjadi generasi muda yang unggul, berguna bagi nusa dan bangsa” ucap kepsek.

Andi Zubir juga menghimbau agar siswa/i SMKN2 Sungai Penuh selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas demi keselamatan kita semua.

“saya berharap agar siswa/i smkn2 sungai penuh untuk selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas saat mengendarai kendaran bermotor demi keselamatan diri kita dan orang lain” tutup kepsek. (Pro)

Berita ini 22 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pekan Sehat PT Timah Tbk Bakal Hadir di Toboali, Simak Ini Jadwal dan Lokasinya 

Daerah

Tingkatkan Kepedulian dan Kepekaan Sosial, FPPWD7 Laksanakan Ibadah Qurban 1443 H/2022 M

Advetorial

Bupati Adirozal Pimpin Peringatan Sumpah Pemuda ke-94

Daerah

Desa Ulu Air Wakili Kota Sungai Penuh Dalam Lomba “AKU HATINYA PKK” Tingkat Provinsi Jambi

Advetorial

Wako Ahmadi Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran

Advetorial

Wako Ahmadi hadiri Pembukaan Panel Rakernas XVI Apeksi 2023

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT Provinsi Jambi Ke – 66

Daerah

Percaya Desa, Desa Bisa