Home / Advetorial / Daerah / Kerinci

Selasa, 2 Januari 2024 - 12:03 WIB

PT. KMH Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Kerinci – Curah hujan yang cukup tinggi dan lebat membuat debit air sungai Batang Merao dan sungai Lainnya meluap sehingga mengakibatkan banjir yang melanda beberapa Kecamatan dan Puluhan Desa di Kabupaten Kerinci dan kota sungai penuh.

Atas kejadian bencana yang sedang melanda saat ini, membuat banyak pihak turut peduli dan menyalurkan bantuan, salah satunya Pihak PT. Kerinci Merangin Hydro , Kalla Group dan Bukaka, yang merupakan pelaksanaan pembangunan projects PLTA Merangin Kerinci, yang ikut meringankan beban bagi warga terdampak bencana banjir.

Peduli Bencana PT . KMH , Kalla Group dan Bukaka menyerahkan bantuan sembako dan kebutuhan sandang, pangan seperti makanan siap saji dan kebutuhan bagi balita, anak-anak , dewasa dan orang tua  melalui Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Tim Penanganan Bencana Banjir Daerah Kabupaten Kerinci dan  Pada Selasa ( 2 /1/24)Bantuan yang diserahkan itu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) tanggap darurat bencana banjir KMH,Kalla Group,dan BUKAKA sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahan terhadap masalah sosial di masyarakat  Kabupaten Kerinci dan Sekitarnya.

Baca juga :   Wako Ahmadi Hadiri HUT Perumda Air Minum Tirta Khayangan ke-4

Manager Projects PLTA Kerinci Merangin Hydro , Aslori Ilham, via WhatsApp nya menyampaikan rasa prihatin atas musibah banjir yang melanda sejumlah titik di Kabupaten Kerinci dan sekitarnya dan berharap, agar bantuan sembako tersebut dapat segera meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang tertimpa bencana.

Baca juga :   Pilkades Serentak Kerinci Tahun 2022, Hendri Jumiral Kembali Pimpin Desa Pancuran Tiga

“Kami turut prihatin terhadap musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dan kami siap membantu meringankan beban warga yang terdampak Banjir ini.”Ungkapnya.

dan Menambahkan “Bantuan ini menjadi salah satu bukti perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat ditengah bencana banjir seperti yang terjadi saat ini,” ujar manager Aslori. (emy)

Berita ini 64 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua DPRD, Fajran Sambut Kunjungan Kerja Mentri Koordinator PMK RI Prof. Dr. Muhadjir Effendy .MAP Di Sungai Penuh

Kerinci

Satreskrim Polres Kerinci Tangkap Pelaku Ilegal Loging

Advetorial

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jambi,Fadli Sudria Resmi Tutup Liga Nusantara 2023

Advetorial

Wako Ahmadi : Cari Inovasi Baru dan Kreatif Dalam Mengajar

Advetorial

DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Rapat Gabungan

Advetorial

Papa Zidan Dan Heru BosBro Meriahkan Lebaran Betawi IKBHS Disponsori Kopi Kenangan & Oli GRAND 

Advetorial

Selamat Tahun Baru 2023

Advetorial

Wako Ahmadi Buka Festival Panen Hasil Belajar Guru Penggerak