Home / Advetorial / Merangin / Pendidikan

Selasa, 17 Mei 2022 - 13:21 WIB

SMK Negeri 5 Merangin Adakan Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas XII

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id, Merangin- SMK Negeri 5 Merangin ,Selasa (17/5/2022) melaksanakan acara pelepasan dan perpisahan 96 siswa-siswi kelas XII. Acara berlangsung di lapangan sekolah SMK Negeri 5 Merangin.
Kegiatan ini dimulai dengan acara pelepasan dan perpisahan siswa kelas XII yang digelar oleh Organisasi Siswa intra SMK (OSIS) SMK Negeri 5 Merangin dengan acara sedehana yang penuh haru suka cita.
Ketua panitia pelaksana, dalam laporannya menyampaikan bahwa siswa-siswi kelas XII yang mengikuti acara pelepasan pada hari ini sejumlah 96 siswa.
Dalam laporannya, yang juga ketua OSIS juga menyampaikan kata-kata perpisahan dengan abang-abang dan kakak-kakak kelas XII.


Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Merangin, Ibu Dra.Ferlita Rahchmi,M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di SMK Negeri 5 Merangin, yang sebentar lagi akan berpisah meninggalkan SMK Negeri 5 Merangin, dan melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta.
“Selamat kepada siswa-siswi kami kelas XII. Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di SMK ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga akhlak kita di dapan orang tua dan masyarakat di kampung, perlihatkan inilah lulusan SMK Negeri 5 Merangin yang berakhlak mulia.”
Karena itu Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru dan staf yang telah mendidik dan membimbing siswa-siswi kita ini sehingga berhasil dalam SNMPTN.
Dan beliau juga mengingatkan kepada siswa-siswi yang akan mengikuti SBMPTN untuk terus belajar mempersiapkan diri untuk mengikuti UTBK ke depan.
Dalam kesempatan itu Ibu.Ferlita Rachmi bahwa SMK Negeri 5 Merangin sedang melaksanakan PPDB dan untuk tahun ajaran 2022/2023 membuka kelas SMK PK atau boarding school, untuk itu beliau mengajak seluruh komponen sekolah baik siswa-siswi maupun guru dan seluruh wali siswa untuk terus mensosialisasikan dan mengajak siswa-siswi MTs dan SMP untuk mendaftar di SMK Negeri 5 Merangin.
Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan Salam salaman dari siswa-siswi SMK Negeri 5 Merangin Kepada Guru guru yang telah mendidik semasa proses belajar mengajar

Baca juga :   Konferensi Pers Pananggulangan Banjir di Kerinci

Acara perpisahan ini juga merupakan perpisahan yang manis antara guru dan siswa dimana selama menuntut ilmu di sekolah banyak suka dan duka tercipta sehingga menjadi kenangan tersendiri bagi siswa akan kenangan tersebut, tangis haru dan bahagia mengalir saat salam perpisahan dilakukan. Pengalaman selama bersekolah di SMK Negeri 5 Merangin akan menjadi kenangan tersendiri bagi mereka setelah nanti mereka melanjutkan studi kejenjang Perguruan Tinggi.(red)

Berita ini 321 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

PIMPINAN DPRD KOTA SUNGAI PENUH HADIRI ACARA GRAND FINAL BUJANG GADIS KOTA SUNGAI PENUH TAHUN 2023

Advetorial

Wako Ahmadi Kukuhkan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS)

Advetorial

Ngulik Profile Aline Pertiwi Pemeran Dinda di sinetron ” Takdir Cinta Yang Kupilih “

Advetorial

Wako Ahmadi Dorong Pembangunan TPA Regional Berskala Besar di Sungai Penuh

Advetorial

Wako Ahmadi Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran

Advetorial

DPRD Kota Sungai Penuh Terima Kunjungan Ketua DPRD Kota Solok & Rombongan

Advetorial

Kini Hadir www.bedahumum.com Karya Dokter Indonesia Bisa Konsultasi Gratis

Advetorial

Pemkab Kerinci Gelar Silaturahmi dan Lepas Tugas Kejari Sungai Penuh