Home / Advetorial / Daerah / Sungai Penuh

Senin, 7 November 2022 - 09:36 WIB

Sukses Pelaksanaan Sukses Prestasi, Fajran Apresiasi Kafilah & Panitia MTQ

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, SUNGAI PENUH – Rangakaian pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi telah resmi ditutup semalam (6/11/22).

Selama sepekan para kafilah-kafilah terbaik se-Provinsi Jambi bersaing memperoleh hasil yang terbaik, demi mengharumkan daerahnya masing-masing.

Dengan mengusung tema “sukses pelaksanaan sukses prestasi” Kota Sungai Penuh benar-benar merealisasikannya, walaupun dengan berbagai tantangan, perhelatan MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Jambi di kota sungai penuh berjalan sukses, dengan prestasi yang lebih baik dibanding perhelatan MTQ tahun sebelumya.

Kafilah Kota Sungai Penuh berhasil memperbaiki peringkat di perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-51 tahun 2022, dimana tahun sebelumnya Kota Sungai Penuh menduduki peringkat 10, sedangkan tahun ini Kota Sungai Penuh memperoleh peringkat 4 dari 11 kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Baca juga :   Wako Ahmadi Zubir Serahkan Bantuan CSR Mushola Muhajirin & Masjid Baitunnur

Ketua DPRD Sungqi Penuh, H.Fajran menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya MTQ di Kota Sungai Penuh berjalan lancar.

“terimakasih kepada para kafilah kota sungai penuh yang telah berusaha maksimal mengharumkan nama baik kota sungai penuh”ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I yang menutup perhelatan MTQ tingkat Provinsi tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kota Sungai Penuh yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sehingga MTQ ke-51 ini sesuai dengan yang diharapkan.

Baca juga :   Sekda Alpian Buka Konfercab III Muslimat NU

“Atensi dan animo yang tinggi di perhelatan MTQ kali ini tidak terlepas dari partispasi masyarakat, pemerintah, kafilah, dewan juri, dewan hakim dan seluruh pihak yang terlibat, sehingga perhelatan MTQ bisa berjalan sesuai yang diharapkan”ujar Sani (Pro)

Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Perawat Nasional: Kapolri Menyalahi Perundang-Undangan, Karena Angkat 57 Eks Pegawai KPK Jadi ASN

Advetorial

Wako Ahmadi Hadiri Apel Siaga Bencana Erupsi Gunung Kerinci

Advetorial

Wako Ahmadi Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Bersama Masyarakat Tanah Kampung

Jambi

Bahas Program Kerja dan Persiapan Porwanas di Malang, SIWO PWI Provinsi Jambi Gelar Rapat

Advetorial

“Kenduri Sudah Tuai,Bunga Mistis Sigindo Kuning”

Advetorial

Sayur Organik Tahan Lama dan Baik untuk Kesehatan

Advetorial

STIE Sakti Alam Kerinci Wisuda 370 Mahasiswa dari Tiga Program Studi

Advetorial

DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Rapat Gabungan