Home / Advetorial / Infrastruktur / Pemerintahan

Senin, 1 Juli 2024 - 18:00 WIB

Wakili Pemkot Sungai Penuh, Kadis PUPR Terima Jalan Rabat Beton dari PT KMH

koransakti - Penulis

Koran sakti.co.id, Sungai Penuh- Kehadiran PLTA ( Pembangkit Listrik Tenaga Air, PT KMH ( Kerinci Merangin Hydro ) di Batang Merangin Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi tentunya memberi dampak positif terhadap pembangunan, baik pembangunan di Kabupaten Kerinci maupun di Kota Sungai Penuh.

Salah satu dampak positif tersebut diantaranya adalah pembangunan jalan Rabat Beton di jalan H. Bakri Kecamatan Sungai Penuh sepanjang 600 meter yang baru saja dilakukan serah terima dari Pihak PLTA KMH kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh, Senin 01 Juli 2024.Serah terima dilakukan dengan penandatangan berita acara serah terima penyelesaian pekerjaan yang diwakili Zulhelmi dari pihak PT.KMH dan Kadis PUPR, Khalik Munawar mewakili pemerintah Kota Sungai Penuh.

Baca juga :   Berhasil Mendaur Ulang Sampah,Imam Pesuwaryantoro Raih Prestasi Di Pentas Dunia

Saat wawancara bersama sejumlah wartawan, Zulhelmi mengatakan, pembangunan rabat beton sepanjang 600 meter ini merupakan bantuan CSR PT Kerinci Merangin Hidro yang kami serahkan kepada pemerintah Kota Sungai Penuh sebagai bentuk dukungan PT KMH terhadap pembangunan infrastruktur jalan di Kota Sungai Penuh. Sebelumnya CSR PT.KMH juga telah melakukan serah terima rabat beton lokasi di Cangking Kecamatan Sungai Penuh.Dalam kesempatan tersebut atas nama pemerintah Kota Sungai Penuh, Kadis PUPR Khalik Munawar (red-Alek) menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PLTA PT.KMH yang telah membantu membangun jalan rabat beton di jalan haji Bakri Sungai Penuh sepanjang 600 meter.

“Saya, mewakili atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh mengucapkan terimakasih kepada PT. KMH sudah membuat jalan rabat beton dan sebagian drainase di jalan H.Bakri, Kecamatan Sungai Penuh sehingga masyarakat merasa aman saat melalui jalan ini, karena sebelum perbaikan kondisi jalan ini rusak berlobang dan saat musim penghujan jalanan tergenang air, ungkap Kadis PUPR, Alek.

Baca juga :   Ketua DPRD Silaturahmi dan Lepas Kajari Sungai Penuh Ristopo Sumedi

Hal senadapun disampaikan oleh salahsatu tokoh masyarakat Dusun Baru, kami merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada PT KERINCI MERANGIN HIDRO dan Pemerintah Kota Sungai Penuh yang telah mendengar dan mewujudkan permintaan masyarakat untuk memperbaiki jalan H.Bakri yang mengalami rusak.

“Mudah mudah jalan yang sudah dibangun ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat dan marilah kita jaga dan pelihara bersama sama” ucapnya. (Emi)

Berita ini 2 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Kota Sungai Penuh

Advetorial

Tangani Masalah Persampahan, Pemkot Pacu Percepatan Penyelesaian TPS3R

Advetorial

Wako Ahmadi Hadiri Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD dan PAW Anggota DPRD

Advetorial

KETUA DPRD KOTA SUNGAI PENUH TURUT MENGGELAR PERINGATAN HUT Ke-78 RI TAHUN 2023

Advetorial

Amelia Rahmadhani Raih Predikat Wisudawan Tercepat dengan IPK Sempurna

Advetorial

Wako Ahmadi Safari Ramadhan dan Lantik Pengurus MUI LPTKI & LPHI Kec.Sungai Bungkal

Advetorial

Bupati Kerinci Tanda Tangani MOU Kerjasama Dengan UT

Advetorial

Wawako Antos Hadiri Peringatan Hari Air Dunia Ke-30 Di Jambi