Home / Advetorial / Pendidikan

Selasa, 23 Mei 2023 - 18:00 WIB

Wako Ahmadi Ikuti Rapat Verifikasi Lapangan Hybrid Evaluasi Kota Layak Anak

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir beserra Wawako Antos mengikuti rapat secara telekonferensi pada acara verifikasi lapangan Hybrid evaluasi kota layak anak (KLA ) di Kota Sungai Penuh Selasa, (23/5)

Acara dibuka secara resmi oleh¬† Drs. Patahllah, M. SI Assisten Deputi Perumusan Kebijakan Anak Republik Indonesia secara Daring.Wako Ahmadi dalam sambutannya’ Kita telah membuat regulasi, didalam dokumen RPJMD, SKPD, RKPD dan juga berbagai program kegiatan di masing-masing perangkat daerah terkait pembangunan disegala bidang, terutama di bidang pendidikan, karena dari situlah akan di bentuk karakter dan akhlak anak.

Baca juga :   Wisuda STIA Nusa, Eliyusnadi: Selamat Kepada Wisudawan/ti ¬†

Pemerintah Kota Sungai Penuh terus berupaya untuk mewujudkan Kota Layak Anak sebagai sistem pembangunan yang menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak melalui kegiatan-kegiatan di OPD dunia usaha, lembaga, masyarakat dan media massa.(adv/red)

Berita ini 26 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Membanggakan, Pemkot Sungai Penuh Raih Opini WTP

Advetorial

Wako Ahmadi Terima Penghargaan “Indonesia Top Leader 2022”

Advetorial

WEBINAR SAATNYA MILENIAL MELEK WAKAF

Advetorial

Kadisdik Jabar, Sekertaris DPMD Jabar & Wartawan Menerima Piagam Penghargaan

Advetorial

Pandangan Umum Fraksi-fraksi Dewan terhadap 2 (dua) Ranperda Inisiatif DPRD

Advetorial

Didampingi Ketua DPRD Sungai Penuh, Gubernur Jambi Resmikan Pemancangan Tiang Pondok Al-Qur’an Darul Huffadz Al-Hidayah Koto Baru

Advetorial

Bahas Isu-Isu Global, Para Pemimpin Parlemen Negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) Hadiri Konferensi Internasional MPR Di Bandung

Advetorial

FESTIVAL DESA 2021, RESMI DIGELAR