Home / Advetorial / Komunitas

Senin, 29 April 2024 - 01:26 WIB

Warga Gria Jakarta Pamulang RT07/05 Hadiri Acara Halal Bihalal Di Mushola Al-Ikhlas 

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Pamulang – Warga perumahan Gria Jakarta RT 07 RW 05 Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, mengadakan acara Halal Bihalal pada hari Sabtu tanggal 27 April 2024 dengan secara sederhana namun hikmah.

DKM musholah Al-Ikhlas Gria Jakarta bersama pengurus RT mengadakan Halal Bihalal di Mushola Al-ikhlas yang dihadiri oleh para warga Gria Jakarta baik bapak-bapak maupun ibu-ibu serta jamaah mushola Al-Ikhlas.

Acara dimulai setelah sholat Maghrib dengan diisi tausiyah dari ketua DKM mushola Al-Ikhlas Gria Jakarta yaitu Bapak Ustadz Saiful Rahman.

Baca juga :   Babang Tamvan" Ciptaan Joel Bahar Jadi Hits Single Stefanny DP Duet Dengan Ratu Atmelia Dengan Produser Heru BosBro 

Saat tausiyah berlangsung para jamaah dihidangkan makanan ringan bakwan goreng , jagung rebus, ubi rebus , pisang rebus dan juga empek-empek buatan warga Gria Jakarta.

Setelah shalat Isya dilanjutkan lagi dengan makan malam bersama yaitu baso bakwan Malang .Dalam isi ceramahnya Ustadz Saiful berpesan untuk sesama tetangga saling maaf memaafkan yang memberi maaf lebih mulia daripada yang meminta maaf begitu kata beliau.

“Salah satu ciri-ciri orang yang bertaqwa adalah orang yang mau memberi maaf kepada orang yang telah berbuat salah kepadanya” tegas Ustadz Saiful Rahman. Sabtu (27/04/2024).

Baca juga :   WIM dan Silaturahmi Wartawan Lintas Generasi 

Saat Tausiyah Ustaz Saiful Rahman live real time di channel YouTube bosbro dan masih bisa disaksikan di channel YouTube bosbro.

Namun sangat disayangkan yang hadir tidak semua warga Gria Jakarta entah karena ada kesibukan lain atau memang tidak mau membaur dengan warga sekitar, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi yang hadir di acara Halal Bihalal di perumahan Gria Jakarta . Karena saudara terdekat itu adalah tetangga kita. (@herubosbro)

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Kerinci Serahkan Aset Pinjam Pakai Ke Pemkot Sungai Penuh

Advetorial

Wako Ahmadi Buka Secara Resmi Piala Asprov Jambi Putaran Sungai Penuh

Advetorial

KOMEDIAN PAPA ZIDAN PEMILIK AKUN @papazidan3 JADI BINTANG TAMU DI ACARA “LAPOR PAK” TRANS7

Advetorial

INUL DARATISTA KOMENTARI KONTEN BELAJAR HUKUM PAPA ZIDAN DAN ADVOKAT ENDANG HADRIAN

Advetorial

Camat Pesisir Bukit Dani Warman Gas Full Kinerja Pegawai Untuk Kemajuan Wilayahnya 

Advetorial

Walikota Sungai Penuh Safari Ramadhan Bersama Wakil Gubernur Jambi.

Advetorial

Berkat Pembinaan Bupati Kerinci Adirozal, Perumda Tirta Sakti Mampu Menyumbang PAD dan Mewakili Provinsi Jambi ke Tingkat Nasional

Advetorial

KAPAL KM DOBONSOLO ANGKUT PEMUDIK GRATIS  TUJUAN SEMARANG-SURABAYA