Home / Advetorial / Daerah / Uncategorized

Selasa, 6 Juni 2023 - 16:16 WIB

Warga Sempan Terima Bantuan Kursi Roda dari PT Timah Tbk  

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id,BANGKA – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kursi roda  untuk penyandang disabilitas warga Desa Sempan, Kecamatan Pemali, kabupaten Bangka.

Dua unit kursi roda ini diberikan kepada Nayra Amanda (5) dan Naraya Aletha Qirani (5).

Orang tua Nayra, Yulianti Ningsih tak menyangka anaknya akan menerima kursi roda dari PT Timah Tbk.

“Jujur saya tidak tahu kalau bantuan ini dari PT Timah, dan saya juga tidak menyangka kalau akan dibantu oleh PT Timah. Sebab bukan satu atau dua kali ini saja keluarga kami disurvei untuk mendapatkan kursi roda, tapi tak kunjung ada. Namun hari ini PT Timah membantu secara nyata untuk buah hati saya, terimakasih PT Timah,” ungkap Yulianti.

Baca juga :   Pemdes Ulu Air Kembali Salurkan BLT-DD Bulan April-Mei

Menurutnya, anaknya selama ini harus digendong jika kemana-mana. Sehingga dengan adanya bantuan ini sangat membantu mereka.

“Alhamdullilah senang bisa mendapatkan kursi roda, bahagia sekali. Sebelum ada kursi roda ini, kemana – mana Nayra selalu digendong. Jadi dengan adanya kursi roda ini sangat membantu sekali untuk kami,” katanya.Senada, Dodi orang tua dari Naraya Aletha Qirani (5) juga sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan PT Timah Tbk.

“Alhamdulillah, bersyukur sekali bisa mendapatkan kursi roda ini. Terimakasih PT Timah atas bantuannya. Kursi roda ini sangat dibutuhkan sekali untuk anak saya, terkadang kasian juga kalau tiap hari harus berbaring di tempat tidur. Dengan adanya kursi roda ini bisa mengajak anak saya untuk jalan – jalan, tidak mesti digendong terus,” ucapnya.

Baca juga :   Gubernur Jambi Al Haris Harap Delegasi HPN Jaga Nama Baik Provinsi Jambi

Kepala Sub Koordinator Kegiatan Pemerlu Masalah Kesejahteraan Sosial Lainnya (PMKSL), Dinas Sosial Kabupaten Bangka Komariah mengapresiasi komitmen PT Timah Tbk yang kerap membantu warga.

“Dengan adanya bantuan CSR PT Timah ini, penerima manfaat bisa terbantu. Karena selain dari program Pemda sendiri tidak tercover, namun dengan dengan adanya bantuan ini kita bisa membantu warga yang memerlukan alat bantu ini. Semoga PT Timah dapat terus membantu warga kami, baik dengan bantuan jenis lainnya,” katanya. (Sumber : Humas PT Timah, Publishare: KBO Babel)

Berita ini 54 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pekan Sehat PT Timah Tbk Bakal Hadir di Toboali, Simak Ini Jadwal dan Lokasinya 

Kerinci

Disinyalir Kades Semerah Palsukan Tandatangan Bendahara Untuk Pencairan Dana Desa

Advetorial

Wako Ahmadi : Kedepankan Etika Politik

Daerah

Satu Dekade Kerinci Time, Media Online Pertama di Kerinci – Sungai Penuh

Advetorial

Gelontorkan Ratusan Juta, PT KMH Bangun Jalan Rabat Beton di Cangking

Advetorial

Kunjungi Objek Wisata Pake Odong-Odong, Bupati Kerinci,Adirozal  Apresiasi Kualitas Pelayanan Wisata

Daerah

Pemdes Ulu Air Kembali Salurkan BLT-DD Bulan April-Mei

Advetorial

Ketua DPRD H. Fajran Hadiri Penutupan Seni Budaya 9 Luhah Koto Baru