Home / Advetorial / Daerah / Kerinci

Jumat, 26 Agustus 2022 - 21:24 WIB

Bupati Kerinci Adirozal Tutup APKASI – APN 2022

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Kerinci – Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, M.Si Resmi menutup acara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Procurement Network (APN) 2022. Dalam pidato dihadapan kepala daerah, sejumlah Sekda, serta anggota Apkasi lainnya Expo dan Forum di yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo, (26/08/2022)

Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) sebagai organisasi yang menaungi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia, sangat mendukung dan mengapreasisi langkah pemerintah meningkatkan penjualan produk-produk UMKM melalui e-katalog LKPP ini.

Baca juga :   Enam Alumni Jadi Dubes Baru, IKA Unpad Perkuat Jejaring Internasional

APN 2022 ini memberikan ruang interaksi yang cukup luas kepada para penyedia barang/jasa pemerintah dan pemerintah daerah. Bagi pemerintah daerah, ajang ini dapat memberikan ruang seluas-luasnya untuk melihat secara langsung kualitas barang yang ditawarkan dan selain itu ajang ini dapat menghindari pemerintah daerah dari perusahaan-perusahaan fiktif penyedia barang/jasa. Sedangkan bagi Para Penyedia Barang/Jasa, kegiatan ini dapat dikatakan sebagai ONE STOP PROMOTION & INFORMATION.

Baca juga :   Bimtek Siskeudes Se Kota Sungai Penuh Disinyalir Jadi Ajang Bisnis Lembaga Mahatara.

Dalam sambutanya bupati kerinci adirozal dipercaya menyampaikan pidato ketua Apkasi sekaligus menutup acara, dirinya sangat berterima kasih serta mengapresiasi acara ini

“Pada kesempatan yang baik ini mewakili Ketua Umum dan Dewan Pengurus Apkasi Lainnya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar – Besarnya kepada semua pihak yang telah Berkontribusi, sukses selalu Apkasi. amiin” ucap adirozal. (Pro)

Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Selamat Pengukuhan PWI Sungai Penuh-Kerinci

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT 65 Provinsi Jambi

Bisnis

Orang Cerdas Beli Baju di Rafaya.id

Advetorial

H. Adirozal Buka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2024

Advetorial

Safari Ramadhan, Wako Ahmadi & Wawako Antos Jum’atan di Masjid Baitunnur

Dinamika

Sosialisasi Gencar Dilakukan, Masyarakat Mulai Melirik Sayur Organik

Daerah

Mojang Karawang Siti Aminah Siap Terjun Kedunia Entertainment

Advetorial

Wako Ahmadi Apresiasi Kebersamaan KTLA