Home / Advetorial / Daerah / Kerinci

Jumat, 26 Agustus 2022 - 21:24 WIB

Bupati Kerinci Adirozal Tutup APKASI – APN 2022

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Kerinci – Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, M.Si Resmi menutup acara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Procurement Network (APN) 2022. Dalam pidato dihadapan kepala daerah, sejumlah Sekda, serta anggota Apkasi lainnya Expo dan Forum di yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo, (26/08/2022)

Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) sebagai organisasi yang menaungi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia, sangat mendukung dan mengapreasisi langkah pemerintah meningkatkan penjualan produk-produk UMKM melalui e-katalog LKPP ini.

Baca juga :   Rio. Indra Jaya : Wujudkan Desa Pondok Agung Yang Maju & Jaya

APN 2022 ini memberikan ruang interaksi yang cukup luas kepada para penyedia barang/jasa pemerintah dan pemerintah daerah. Bagi pemerintah daerah, ajang ini dapat memberikan ruang seluas-luasnya untuk melihat secara langsung kualitas barang yang ditawarkan dan selain itu ajang ini dapat menghindari pemerintah daerah dari perusahaan-perusahaan fiktif penyedia barang/jasa. Sedangkan bagi Para Penyedia Barang/Jasa, kegiatan ini dapat dikatakan sebagai ONE STOP PROMOTION & INFORMATION.

Baca juga :   SMK Negeri 5 Merangin Adakan Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas XII

Dalam sambutanya bupati kerinci adirozal dipercaya menyampaikan pidato ketua Apkasi sekaligus menutup acara, dirinya sangat berterima kasih serta mengapresiasi acara ini

“Pada kesempatan yang baik ini mewakili Ketua Umum dan Dewan Pengurus Apkasi Lainnya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar – Besarnya kepada semua pihak yang telah Berkontribusi, sukses selalu Apkasi. amiin” ucap adirozal. (Pro)

Berita ini 19 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Petani Sayur Belajar Pertanian Organik

Advetorial

Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja, Melayani Sepenuh Hati

Advetorial

Artis Muda Chaca Putri Vanesa Unggah Hasil Pemotretannya Sebagai Model ke Instagram dan Tiktok

Jambi

Kunjungi Jambi, Ini Agenda Ketum IWOI Icang Rahardian

Daerah

Sepasang Kekasih Kepergok “Wik-wik” Di Dalam Mobil

Advetorial

Sukses Pelaksanaan Sukses Prestasi, Fajran Apresiasi Kafilah & Panitia MTQ

Advetorial

Selamat Pengukuhan PWI Sungai Penuh-Kerinci

Advetorial

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78, HIMTAS NUSA Gelar Perlombaan