Home / Advetorial / Kerinci

Jumat, 12 Januari 2024 - 21:54 WIB

Jum’at Curhat, Kapolres Kerinci Gelar Silaturahmi dengan Awak Media 

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Sungai Penuh- Bertempat di aula Mapolres Kerinci, Kapolres, M.Mujib mengadakan silaturahmi dengan awak media yang ada di Kerinci-Sungai Penuh, Jumat, 12 Januari 2024

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kerinci, AKBP Muhammad Mujib, S.H, S.I.K memperkenalkan diri sebagai orang baru ditugaskan di Kerinci sebab dihari yang sama Polres Kerinci baru saja melaksanakan Sertijab dari Kapolres Kerinci lama AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K, M.I.K, kepada dirinya.

Di era digitalisasi ini dimana informasi tidak ada batasnya yang dapat tersebar dengan cepat dan masyarakat bisa menshare dengan mudah, peranan media dalam menyajikan informasi melalui berita yang dimuat selayaknya mengedukasi masyarakat, demikian disampaikan Kapolres Kerinci, M.Mujib dihadapan pàra awak media.Kapolres menyatakan harapannya untuk mendengarkan masukan, kritik, dan saran langsung dari teman-teman media terkait Polres Kerinci. “Mari kita bersinergi guna mempererat tali silaturahmi antara Pers dan Polres Kerinci untuk menciptakan situasi aman dan nyaman” harap Kapolres

Baca juga :   PLENO REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN PEROLEHAN SUARA TINGKAT KOTA SUNGAI PENUH TUNTAS

Jumat Curhat, kata Kapolres, merupakan agenda rutin Polres Kerinci mengayomi masyarakat sebagai upaya mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat.

Selain itu Kapolres juga menghimbau masyarakat agar tidak segan mengkritik dan menyampaikan semua hal informasi ditengah masyarakat terkait situasi-situasi kamtibmas.

Baca juga :   Kejari Sungai Penuh Antonius Despinola Dimutasi ke Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung 

“dengan hanya 32 hari tersisa menjelang Pemilu Serentak, Kapolres berharap sinergi antara Pers dan Polres Kerinci dapat terus berlanjut untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif hingga selesainya pelaksanaan Pemilu” tandasnyaJumat Curhat, Silaturahmi Kapolres Kerinci bersama awak media turut dihadiri Wakapolres, Jajaran Polres Kerinci, Ketua PWI Provinsi Jambi, Ketua PWI Kota Jambi dan sejumlah Organisasi Media di Kabupaten Kerinci-Sungai Penuh. (Emi)

 

 

 

Berita ini 132 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

17 Kepala Desa Terpilih Periode 2023-2029 Dilantik

Advetorial

Kejurnas Paralayang & Gantolle TROI Seri 2 Sukses Dilaksanakan

Advetorial

Wako Ahmadi Kukuhkan Pengurus Dewan Kesenian, Ikatan Bujang Gadis & Putra/i Pariwisata

Daerah

Ketua Fraksi PAN : Berkat Bantuan H. Bakri Kades Depati 7 Audiensi Bersama BWSS VI

Advetorial

Semarak Jambore PKK Kota Sungai Penuh Tahun 2023

Advetorial

Kini Hadir www.bedahumum.com Karya Dokter Indonesia Bisa Konsultasi Gratis

Advetorial

DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Kunjungan Kerja Komisi

Advetorial

Tarian Sakral Ngagah Harimau Memukau Penonton Saat Pembukaan Festival Kerinci ke XXI