Home / Daerah / Showbiz

Minggu, 20 Maret 2022 - 18:00 WIB

Dua Artis Sinetron dan Ketum Partai UKM Indonesia Ucapkan Selamat Ultah ke 30 Fera Frawati ‘Vero’

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id, Bogor – Fera Frawati atau Vero sapaan akrab Influncer dan Host Live Bigo ini sungguh istimewa, tepat di hari ulang tahun banjir ucapan dari tokoh muda dan artis. Diantaranya, Tokoh intelektual muda Syafrudin Budiman SIP (Gus Din) beserta dua rekan artis sinetron Rivaldi dan Raditya Jason yang mengucapkan selamat di usia Vero ke 30 tahun.

Gus Din yang juga Ketua Umum Partai UKM Indonesia ini, mengucapkan selamat ulang tahun buat Vero ke 30 tahun pada 18 Maret 2022. Kata pria berprofesi Konsultan Media ini, semoga Vero sehat selalu dan panjang umur.“Semoga juga Fera Frawati alias Vero bahagia selalu dan penuh barokah di usia ke 30 tahun,” ucap Gus Din, Jumat malam (18/03/2022) di Resto TeSate Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga :   Selebritis Andika Pratama Saksikan Pemotongan Hewan Qurban Di Masjid Al-ikhlas Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Sementara itu artis sinetron Rivaldi secara khusus mengirim video ucapan dirinya kepada Kakak Vero yang ultah ke 30. Pacar artis sinetron Mayang adik almarhum Vanessa Angel ini mengucapkan selamat ultah dan panjang umurnya.“Semoga kak Fera Frawati sehat selalu bahagia selalu dan banyak rejeki,” ucap Rivaldi artis pendatang baru yang jadi Brand Ambassador (BA) Potre Beauty produk perawatan wajah dan kecantikan ini.

Baca juga :   Elektabilitas Mencapai 11,6 Persen, Demokrat: Kepemimpinan AHY dan Konsisten Bantu Rakyat Kuncinya

Untuk artis sinetron Raditya Jason secara singkat mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Kakak Vero. Namun, ia memberikan tepuk tangan yang lama buat Vero di hari spesialnya.

“Aku cukup ucapin selamat ulang tahun ke 30 buat Kak Vero. Teput tangan yang lama deh, Plek Plek,” kata Raditya Jason yang juga BA Potre Beauty, sambil menunjukkan tepuk tangannya. (red)

Berita ini 138 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi Buka Musrenbang Kota Sungai Penuh 2024

Daerah

Komisi X DPR RI & Dinas Pendidikan Jabar Sosialisasi Implementasi Kurikulum Prototipe

Advetorial

Ketua DPRD Fajran Ikut Melepaskan Peserta Paralayang di Bukit Padon

Daerah

Meriahkan HUT RI Ke-77, Karang Taruna Panca Korsa Dan TP-PKK Menggelar Berbagai Perlombaan

Daerah

Peringati Hari Jadi Ke- 3, Media Online Lintas Asia Net Santuni Anak Yatim

Daerah

Fadli Sudria, Mengenal Lebih Dekat Potensi Wisata BumDes Pantai Pasir Panjang

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Tinjau Pelaksanaan Pilkades

Advetorial

Luar Biasa! Open Casting Film Bhinn Dan Eka Hasil Karya Para Wartawan Babel Diikuti 250 Orang Pendaftar