Home / Advetorial / Kerinci

Kamis, 5 Oktober 2023 - 20:27 WIB

HUT Ke 33 Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci Terus Tingkatkan Pelayanan 

koransakti - Penulis

Andi Tri Putra : Ada Sambungan Gratis Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Koran Sakti.co.id, Kerinci- Peringatan HUT Ke-33 Perumda Tirta Sakti Kerinci  ditandai dengan melaksanakan upacara bertempat di halaman Kantor Pusat Perumda Tirta Sakti di Komplek Perkantotan Bukit Tengah Siulak, Kamis (5/10). Bertindak selaku Inspektur upacara, Bupati Kerinci, Adirozal diikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, Sekda Kerinci, OPD, Dewan Pengawas, Direksi dan seluruh Karyawan/ti Perumda Tirta Sakti Kerinci.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci Adirozal mengucapkan selamat ulang tahun kepada Perumda Air Minum Tirta Sakti ke-33, dengan harapan Perumda Tirta Sakti dapat meningkatkan pelayanan yang optimal untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Kerinci.Lebih lanjut, Bupati Adirozal mengungkapkan berdasarkan hasil audit BPKP pada tahun 2022, perumda air minum Tirta Sakti telah memberikan PAD kepada Pemkab Kerinci sebesar Rp.300 juta dengan meraih opini wajar tanpa pengecualian. Harapan Bupati Kerinci, perumda air minum Tirta Sakti dapat terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat/pelanggan.

Baca juga :   LaNyalla Mattalitti: Presiden Jokowi Harus Mendorong dan Membantu UMKM Berinovasi

Selain itu diharapkan manajemen perumda air minum Tirta Sakti tidak hanya mengejar kinerja bisnis tahunan atau dalam jangka pendek saja tapi juga melakukan investasi agar bisnisnya dapat tumbuh berkelanjutan dalam jangka panjang.

“Saya mengapresiasi kerja keras saudara-saudari selama ini dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sehingga perumda air minum Tirta Sakti bisa 4 kali meraih top BUMD Award dari institut otonomi daerah,” ujar Bupati Kerinci, Adirozal.Dalam kesempatan yang sama, Dirut Perumda Tirta Sakti Andi Tri Putra menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Kerinci dan pelanggan Perumda Tirta Sakti yang telah mendukung kinerja hingga mampu memberikan kontribusi PAD. Selain itu Andi juga mengatakan pada tahun ini ada 531 sambungan gratis bagi masyarakat.

Baca juga :   Dean Desvi Mahasiwi STIE GANESHA Raih Gelar Terbaik Uji Kompetensi BNSP di Bidang Kewirausahaan

“Setiap tahun ada sambungan gratis bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Tahun ini 531 sambungan. Jadi bagi masyarakat yang belum jadi pelanggan PDAM bisa langsung mendaftar,” tuturnya. (Emi)

 

 

 

Berita ini 121 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

KETUA DPRD KOTA SUNGAI PENUH TURUT MENGGELAR PERINGATAN HUT Ke-78 RI TAHUN 2023

Advetorial

Pemdes Ulu Air Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 10 dan 11 Kepada 117 KPM

Advetorial

Kunker Bapemperda DPRD Kota Sungai Penuh Ke Tanjab

Advetorial

Adirozal Dampingi Wagub Jambi, Festival Kerinci ke XX Resmi di Buka

Kerinci

Hadiri Pengukuhan MUI Kerinci, Bupati Adirozal Apresiasi Peran MUI Bagi Kemajuan Kabupaten Kerinci.

Advetorial

Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh Mulyadi Yacoub Hadiri Semarak Jambore PKK Tahun 2023

Advetorial

Pemkab Kerinci Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Advetorial

Bupati,Adirozal Shalat Ied 1443 Hijriyah Bersama Ribuan Masyarakat Kerinci