Home / Jakarta / Uncategorized

Selasa, 8 Maret 2022 - 18:15 WIB

Immanuel Ebenzer Ketua Umum JoMan Laporkan Denny Siregar ke Bareskrim

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id,Jakarta – Selasa, (08/03/2022) Tim Advokat Nusantara (TAN) Kongres Pemuda Indonesia (KPI) sudah resmi menerima Kuasa dari Immanuel Ebenezer (Bung Noel) Ketua Umum JoMan (Jokowi Mania). Rencananya, Rabu (09/03/2022) TAN akan melaporkan para buzzer yang diduga menyerang kehormatan dengan menerbarkan narasi kebencian ke Bareskrim Mabes Polri.

Hal ini disampaikan Edi Prastio SH, salah satu Kuasa Hukum TAN KPI saat diwawancarai, Selasa malam (08/03/2022) di Hotel Amartha, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Ya kami Tim Advokasi Nusantara KPI siang tadi (red-Selasa, 08/03/2022) sudah menerima kuasa hukum dari Immanuel Ebenezer (red-Noel) Ketua Umum JoMan. Rencana Rabu besok akan melapor ke Bareskrim Mabes Polri dipimpin Pitra Romadani Presiden KPI,” terang Bung Prastio sapaan akrabnya.

Baca juga :   Wawako Antos Hadiri Peresmian Makorem 042/Gapu

Menurutnya, advokat yang tergabung dalam Kongres Pemuda Indonesia ini akan membentuk Tim pemberantas Buzzer dengan nama Tim Advokat Nusantara. Katanya, kehadiran Tim Advokasi Nusantara tentunya akan fokus untuk menempuh upaya hukum kepada para Buzzer yang membuat kegaduhan di NKRI demi keutuhan berbangsa dan bernegara.

“Kami sudah menyiapkan materi-materi dan bukti-bukti pelanggaran yang diduga dilakukan Denny Siregar dkk. Kami juga menemukan dugaan kuat penebaran narasi-narasi kebencian yang berbahaya kalau dibiarkan,” ucap Bung Prastio.

Baca juga :   Wako Ahmadi Hadiri ISPE 2022

Sementara itu kata dia, Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni meminta kepada seluruh jajarannya yang tergabung dalam Tim Advokat Nusantara untuk menjalankan Kuasa dari Immanuel Ebenezer. Dimana Pitra menghimbau, secepatnya mengingat bukti-bukti sudah diberikan Bung Noel kepada tim advokasi.

“Rabu besok (09/03/2022) ketemu di Bareskrim Polri. Insya Allah kita sudah siapkan bukti-buktinya dalam pelapiran terduga Denny Siregar dkk,” pungkas Bung Prastio yang juga Ketua KPI Jawa Timur ini. (red)

Penulis: GD

Berita ini 16 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Satu Indonesia Harus Tahu Zaki & Yohana Member Management New QQ Pro Viral Jadi Model Video Clip “Cinta Sampai Mati” Kangen Band

Advetorial

INUL DARATISTA KOMENTARI KONTEN BELAJAR HUKUM PAPA ZIDAN DAN ADVOKAT ENDANG HADRIAN

Jakarta

Partai UKM Indonesia, Rumah Kaum Nasionalis Inklusif

Advetorial

Sukseskan Gelaran MotoGP, IMI Siapkan Dua Kapal Pesiar dari Bali ke Mandalika

Jakarta

ICHA CHRISTY HITS SINGLENYA “SANDARAN JIWA” BANYAK DIDUKUNG ARTIS KONDANG

Daerah

Jelang Pilpres 2024 Semakin Hangat, Letho Segera Deklarasi Erick Thohir Sebagai Capres

Sungai Penuh

Sungai Penuh Kehilangan Putra Terbaik, Selamat Jalan Bung Syafriadi 

Advetorial

KBO Babel Salurkan Sedekah Sembako Kepada Panti Asuhan Dan Panti Sosial