Home / Advetorial / Daerah / Dinamika

Kamis, 3 Februari 2022 - 18:19 WIB

Pemkab Kerinci Gelar Syukuran Menempati Kantor Baru Bupati Kerinci

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, KERINCI– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci mengelar Silahturahmi dan Syukuran bersama menempati kantor baru Bupati Kerinci di Bukit Tengah, Kecamatan Siulak Mukai, Kamis (3/2/2022)

Acara ini dihadiri Bupati Kerinci Adirozal didampingi Ketua TP PKK Nailil Husna, Sekda Zainal Efendi, mantan Bupati Kerinci Murasman, Unsur Forkopimda, Pimpinan DPRD Kerinci, Kepala OPD, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab Kerinci, Kades Se-kabupaten Kerinci dan tamu undangan lainnya.

Baca juga :   Papa Zidan Bersama Pengacara Endang Hadrian Akan Tuntut Pelaku Atas Dugaan Pembuat Akun Fake Papazidan3 di Snack Video

Bupati Kerinci, Adirozal mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir mengikuti acara silahturahmi dan syukuran bersama ini yang dilaksanakan di perkantoran bukit tengah. “Kantor ini menjadi pusat pelayanan masyarakat Kerinci yang baru,” kata Bupati Kerinci, Adirozal dihadapan tamu undangan yang hadir.

Orang nomor satu di kabupaten Kerinci ini juga menyampaikan bahwa masih ada 8 Dinas yang kantornya ngontrak diluar perkantoran ini.

Baca juga :   Camat Pesisir Bukit Dani Warman Gas Full Kinerja Pegawai Untuk Kemajuan Wilayahnya¬†

“Mudah-mudahan secara bertahap kita akan membangun kantor yang baru dan bisa digunakan dinas yang ngontrak diluar sana,” sebutnya.

Bupati Kerinci dua periode ini menyebutkan untuk virus Covid-19 masih melanda negeri ini, ia meminta kepada ASN di lingkup Pemkab Kerinci dan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes Covid-19. “Kabupaten Kerinci merupakan salah satu daerah di provinsi Jambi yang masih status zona hijau, mari kita tetap menjaga zona ini,” pungkasnya.(Pro)

Berita ini 45 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Peringati HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Kerinci Ikuti Upacara Secara Virtual

Advetorial

Pemkab Kerinci Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Daerah

MPLS SMKN2 Sungai Penuh Berkolaborasi Dengan Kodim 0417 Kerinci

Komunitas

Pegiat Pertanian Organik Kota Sungai Penuh Mulai Berproduksi

Advetorial

Pandangan Umum Fraksi-fraksi Dewan terhadap 2 (dua) Ranperda Inisiatif DPRD

Advetorial

Ketua DPRD Sungai Penuh Hadiri HARKITNAS Ke 115 Tahun 2023

Advetorial

Wako Ahmadi Hadiri Peresmian Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

Dinamika

M Fairel Edwin Ramadhan Drummer Cilik Berbakat