Home / Daerah / Kerinci

Selasa, 26 Juli 2022 - 14:21 WIB

Peringati HDKD Ke- 77, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Gelar PMD

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Kerinci – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, Kantor Imigrasi Kerinci melaksanakan kegiatan Paspor Masuk Desa (PMD). Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Koto Iman Kecamatan Tanah Cogok (Tanco) Kabupaten Kerinci oleh petugas Imigrasi Kerinci yang dipimpin oleh Kepala Imigrasi Raden Indra Iskandar Syah dan Kasi perdokim Albabun Ilham dan didampingi Kepala Desa Koto Iman Edy Satrya.

Kepala kantor imigrasi kelas II Non TPI kerinci Raden Indra Iskandarsyah mengatakan bahwa kegiatan ini kami gelar dalam rangka memperingati HUT Kemenkumham atau HDKD ke 77 dan beeharap agar masyarakat koto iman dapat memanpaatkan kesempatan ini.

Baca juga :   Kunker Bapemperda DPRD Kota Sungai Penuh Ke Tanjab

“Ini kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemenkumham atau HDKD yang ke-77 Tahun 2022 dan saya berharap agar masyarakat desa Koto Iman dapat memanfaatkan kehadiran tim dari Imigrasi Kerinci yang hadir disini untuk mengurus permohonan Paspor baik yang baru maupun penggantian,” ujar kakanim

Kegiatan yang digelar mendapat antusias yang baik dari masyarakat desa koto Iman. Hal ini terbukti dengan adanya masyarakat yang mengajukan permohonan paspor, baik permohonan baru maupun permohonan penggantian yang diterima tim Imigrasi Kerinci yang akan digunakan untuk mengunjungi keluarga mereka yang berada di luar negeri.

Baca juga :   Fadli Sudria : Kampus STIE-SAK Harus Terus Memacu Prestasi Akademik

Kepala Desa Koto Iman, Edy Satrya sangat berterima kasih kepada tim Imigrasi Kerinci yang sudah melaksanakan kegiatan PMD di desanya.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali buat masyarakat desa saya karena selain mempermudah tapi juga mengurangi biaya perjalanan mereka jika harus ke Kantor Imigrasi untuk pengurusan paspor”, jelas kades

Kepala desa koto iman edi satrya juga berharap agar terjalin kerjasama yang baik antara pemerintah desa dengan kantor imigrasi kelas II kerinci

” Saya berharap agar hal seperti ini bisa terus dilakukan dengan cara bangun kerja sama yang baik dengan pemerintah desa” harap kades. (wedi)

Berita ini 137 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Wako Ahmadi Buka Secara Resmi MTQ ke-XIII Tingkat Kecamatan Hamparan Rawang

Daerah

PERKEMBANGAN IDM JAWA BARAT DARI TAHUN KE TAHUN

Dinamika

Ada Apa Dengan Keputusan Sidang Pengadilan Negeri Sungai Penuh ?

Advetorial

SMK.N.5 Merangin Gelar Uji Kompetensi Keahlian (UKK).

Advetorial

Peduli Pesisir Selatan: Walikota Sungai Penuh Kirim Bantuan Pasca Banjir Bandang

Dinamika

Istri Anggota DPRD Kerinci Aniaya Warga, Tuntutan Jaksa Terlalu Rendah

Advetorial

RW 26 Cibereum, Cimahi Selatan Gelar Sunatan Massal

Daerah

Pernahkah Anda Bayangkan Apa Yang Terjadi Jika Isis & Anteknya Berkuasa Di Indonesia