Home / Advetorial / Daerah / Sungai Penuh

Senin, 6 Mei 2024 - 18:46 WIB

Pisah Sambut DANDIM 0417 KERINCI

koransakti - Penulis

Koransakti.ci.id, Sungai Penuh – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Lendra Wijaya hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim (Dandim) 0417 / Kerinci dari Letkol Inf Andi Irawan, S.H kepada Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P, M.I.P di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Senin (06/05/24).

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P, M.I.P dan selamat bertugas di tempat baru kepada Dandim yang lama Letkol Inf Andi Irawan, S.H.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim Letkol Inf Andi Irawan, S.H atas pengabdiannya selama ini di Kota Sungai Penuh maupun di Kabupaten Kerinci sebagai Komandan Kodim 0417/KERINCI, semoga senantiasa sehat lahir bathin dan sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, selamat datang pula kami ucapkan kepada Bapak Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P, M.I.P di Kota Sungai Penuh Bumi Sahalun Suhak Saletuh Bedil. ungkap Ketua DPRD Lendra Wijaya

Baca juga :   Wako Ahmadi Gelar Audiensi Dengan Bappenas, Kementerian LHK dan Kemenpora RI

Sementara itu Mantan Dandim 0417 / Kerinci Letkol Inf Andi Irawan, S.H saat sambutannya menyampaikan,

“Selama bertugas, kami telah berupaya maksimal melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu, kami mohon maaf apabila selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran, baik di lapangan maupun di Lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh, dan ucapan terimakasih tentunya kami ucapkan kepada pemerintah kota sungai penuh atas kerjasamanya, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada letkol inf eko budiarto sebagai dandim 0417 / kerinci di kota sungai penuh” ujarnya

Baca juga :   Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78, HIMTAS NUSA Gelar Perlombaan

Dandim 0417 / Kerinci Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P, M.I.P dalam sambutannya memohon doa restu dan arahan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran agar ke depan selalu dapat dilancarkan dalam menjalankan tugas.
“Kami selaku pejabat baru di Kodim 0417 / Kerinci tentunya sangat berharap dalam pelaksanaan tugas dapat berkomunikasi dengan pejabat Forkopimda dan kami perlu banyak belajar dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim sekaligus ini juga merupakan kesempatan kami untuk lebih mengenal masyarakat di Kota Sungai Penuh”, pungkasnya. (Pro)

Berita ini 21 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Peringati Hari Lahir Pancasila

Advetorial

Bersama Menko PMK, Wako Ahmadi & Wawako Antos Hadiri Milad Muhammadiyah Ke-109

Dinamika

Warga Pasar Siulak Gedang Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Gubernur dan Fadli Sudria

Advetorial

Wulan Kayla Siap Terima Peran Apapun Dalam Film Sesuai Permintaan Sutradara 

Advetorial

Peringati Hari Lahir Pancasila, Ketua DPRD Fajran Ajak Masyarakat Amalkan Nilai-nilai Pancasila

Advetorial

Wako Ahmadi Terima Penghargaan Universal Health Coverage (UHC)

Advetorial

Wawako Antos Hadiri Peresmian Makorem 042/Gapu

Dinamika

Warga Desa Sungai Ning Blokir Truk Sampah