Home / Advetorial / Pendidikan

Kamis, 13 Oktober 2022 - 16:57 WIB

STIE Sakti Alam Kerinci Sukses Gelar Wisuda Strata Satu Angkatan Ke XIX Tahun 2022

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id, Sungai Penuh- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci Provinsi Jambi sukses menggelar Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu Prodi Ekonomi Pembangunan Manajemen dan Akutansi Angkatan Ke XIX Tahun 2022.

Rapat Senat Terbuka berlangsung di DEJ Convention & Hall, Kamis 13 Oktober 2022  dipimpin langsung oleh Ketua STIE-SAK, Gampo Haryono.SE.MM. Pada acara tersebut sebanyak 150 orang wisudawan dan Wisudawati yang terdiri dari tiga Program Studi (Prodi), yaitu Manajemen, Ekonomi Pembangunan dan Akuntansi sukses mengikuti rangkaian prosesi wisuda.
Dalam Sambutannya Ketua STIE-SAK, Gampo Haryono berharap, agar para Wisudawan dan Wisudawati STIE-SAK bisa menjadi Sarjana yang unggul, kompetitif serta tangguh dalam menghadapi tantangan di dunia kerja. Terlebih lagi STIE-SAK saat ini sukses meraih Akreditasi B baik itu Institusi maupun Program Studi.

Baca juga :   Tangani Masalah Persampahan, Pemkot Pacu Percepatan Penyelesaian TPS3R

“Selamat kepada para wisudawan STIE-SAK. Semoga Ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat. Saya juga berharap agar wisudawan sekalian bisa menjadi Sarjana yang unggul, kompetitif serta tangguh dalam menghadapi tantangan di dunia kerja,” harapnya.

Selanjutnya Wakil walikota sungai penuh Alvia Santoni, yang mewakili Pemerintah Kota Sungaipenuh dalam sambutannya mengatakan bahwa STIE-SAK senantiasa menjadi Institusi yang konsisten mencetak Sarjana yang handal dan mampu bersaing di dunia Kerja.

Baca juga :   Wako Ahmadi Lantik 105 Pejabat lingkup Pemkot Sungai Penuh

“Sudah lebih dari dua dekade STIE-SAK senator eksis dan konsisten menjadi Institusi yang mencetak Sarjana yang unggul, handal dan mampu bersaing di dunia Kerja. Saya harapkan hal ini terus dipertahankan sehingga Institusi STIE-SAK senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci,” terangnya.Sementara itu dalam laporan panitia, pada tahun 2022 ini  yang menjadi lulusan terbaik diraih oleh Indah Tri Sartika dari Prodi Akuntansi dengan IPK 3,93, kemudian Endah Kusuma Wati, Prodi Manajemen dengan IPK 3,98 dan Syukma Laisyah Prodi Ekonomi Pembangunan dengan IPK 3,87. (adv)

Berita ini 207 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Kota Sungai Penuh

Advetorial

Wako Ahmadi Sampaikan LKPJ TA 2021 Kepada Dewan

Advetorial

Kunker Bapemperda DPRD Kota Sungai Penuh Ke Tanjab

Advetorial

Bupati Kerinci Adirozal Tandatangani MOU Pemkab Kerinci Dengan STIE-SAK

Advetorial

PIMPINAN DPRD KOTA SUNGAI PENUH HADIRI ACARA GRAND FINAL BUJANG GADIS KOTA SUNGAI PENUH TAHUN 2023

Advetorial

Wako Ahmadi Apresiasi Kebersamaan KTLA

Advetorial

Cafe & Resto Classic 88 Siap Memanjakan Pengunjung dengan Interior dan Suasana Alam yang Menawan

Advetorial

Wako Ahmadi Lantik 47 Pejabat Lingkup Pemkot Sungai Penuh Malam Tadi