Home / Adventorial / Bisnis

Minggu, 19 Juni 2022 - 18:58 WIB

Sya’diah Akarim : Launching Produk Greenleaf, Cairan Pembersih dan Bamboo Si Tisu Ajaib

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id, Sungai Penuh – Wanita supel ini tak pernah kehabisan ide, ada saja terobosan inovatif yang dilakukannya, ia adalah Sya’diah Akarim CEO SPBU Pelayang Raya sekaligus Pemilik Cafe Resto Syahamma, wanita pengusaha ini terbilang sukses menjalankan bisnisnya, berbagai produk terbaru ditampilkan.

Salah satu ide kreatifnya adalah  bagaimana cara membantu ibu-ibu  dalam meringankan pekerjaan rumah tangga dengan memperkenalkan  produk Greenleaf, seperti Ilife Kitchen Oil Cleaner (Pembersih dapur), Tissue Bamboo dan lain lain.Produk yang diluncurkan ini merupakan produk berkualitas serta  ramah lingkungan sebab, produk ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya bagi kesehatan.

Baca juga :   21 Pendaki Gunung Penanggungan dari DPD Letho Jatim, Selesaikan Misi Kibarkan Panji Erick Thohir for President

Menurut Sya’diah,oil cleaner ini dapat membersihkan perabot dapur dari kotoran dan noda noda minyak dengan ampuh, disamping perabot rumah tangga juga bisa digunakan untuk semua noda yang menempel didinding, keramik, dan stainless. Dihadapan pengunjung, Sya’diah langsung memperagakan cara kerja cairan pembersih dan tisu  hanya dengan  satu sapuan.

Baca juga :   SMK Negeri 5 Merangin Adakan Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas XII

Hebatnya lagi tisu bamboo bisa dipakai berulang-ulang, setelah digunakan lalu dicuci dan dipakai kembali. Sekali Anda membeli bisa menghemat pengeluaran dengan hasil memuaskan.

Lounching produk Greenleaf  dilaksanakan di Cafe dan Resto Syahamma (SPBU Pelayang Raya), Kota Sungai Penuh, Minggu, 19/6/2022. Pada acara launching tersebut juga digelar doorprize, hingga Discount belanja mencapai 40%, dan pengunjung disuguhi free minuman sehat greenleaf , Juga ada launching menu baru dengan discount 20%. (Emi)

Berita ini 510 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Wawako Antos Pantau Progres Pembangunan TPS3R Skala Desa dan Kawasan

Adventorial

Wawako Antos Tutup Secara Resmi MTQ ke-XIII Tingkat Kec. Hamparan Rawang

Adventorial

Konsolidasi dan Deklarasi DPD PCI Jakarta Dihadiri Ketum DPP PCI Hendrik Yance Udam

Adventorial

Wako Ahmadi Hadiri Penandatangan Kerjasama Antara Badan Geologi & UNJA

Adventorial

Sekda Alpian Buka Sosialisasi FPIC

Adventorial

Bahas Persoalan Sampah, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Koordinasi Bersama Forkompimda

Adventorial

Ketua DPRD, Fajran  Ziarah Di Taman Makam Pahlawan Bhakti Kerinci

Adventorial

Wako Ahmadi Sampaikan LKPJ TA 2021 Kepada Dewan