Home / Advetorial / Bisnis

Minggu, 19 Juni 2022 - 18:58 WIB

Sya’diah Akarim : Launching Produk Greenleaf, Cairan Pembersih dan Bamboo Si Tisu Ajaib

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id, Sungai Penuh – Wanita supel ini tak pernah kehabisan ide, ada saja terobosan inovatif yang dilakukannya, ia adalah Sya’diah Akarim CEO SPBU Pelayang Raya sekaligus Pemilik Cafe Resto Syahamma, wanita pengusaha ini terbilang sukses menjalankan bisnisnya, berbagai produk terbaru ditampilkan.

Salah satu ide kreatifnya adalah  bagaimana cara membantu ibu-ibu  dalam meringankan pekerjaan rumah tangga dengan memperkenalkan  produk Greenleaf, seperti Ilife Kitchen Oil Cleaner (Pembersih dapur), Tissue Bamboo dan lain lain.Produk yang diluncurkan ini merupakan produk berkualitas serta  ramah lingkungan sebab, produk ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya bagi kesehatan.

Baca juga :   Heru Budi Hartono Diangkat Sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta, Ketua KNPI Jakarta Mendukung

Menurut Sya’diah,oil cleaner ini dapat membersihkan perabot dapur dari kotoran dan noda noda minyak dengan ampuh, disamping perabot rumah tangga juga bisa digunakan untuk semua noda yang menempel didinding, keramik, dan stainless. Dihadapan pengunjung, Sya’diah langsung memperagakan cara kerja cairan pembersih dan tisu  hanya dengan  satu sapuan.

Baca juga :   Kiprah PT. CGC  Dalam  Upaya Meningkatkan Kesejateraan Petani Kulit Manis Kerinci

Hebatnya lagi tisu bamboo bisa dipakai berulang-ulang, setelah digunakan lalu dicuci dan dipakai kembali. Sekali Anda membeli bisa menghemat pengeluaran dengan hasil memuaskan.

Lounching produk Greenleaf  dilaksanakan di Cafe dan Resto Syahamma (SPBU Pelayang Raya), Kota Sungai Penuh, Minggu, 19/6/2022. Pada acara launching tersebut juga digelar doorprize, hingga Discount belanja mencapai 40%, dan pengunjung disuguhi free minuman sehat greenleaf , Juga ada launching menu baru dengan discount 20%. (Emi)

Berita ini 635 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Rapat Gabungan DPRD Kota Sungai Penuh

Advetorial

17 Kepala Desa Terpilih Periode 2023-2029 Dilantik

Advetorial

HUT Kota Sungai Penuh ke 15 Dinkes Melaksanakan Pelayanan Kesehatan Gratis, Debi Zartika : Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat untuk Memeriksa Kesehatan Secara Berkala 

Advetorial

Libur Lebaran, Wisata Aroma Pecco Kayu Aro Ramai Kunjungan Wisatawan .

Advetorial

Wako Ahmadi Lantik Sekda dan 58 Orang Pejabat Lingkup Pemkot Sungai Penuh

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT 65 Provinsi Jambi

Advetorial

Wako Ahmadi Terima Penghargaan “Indonesia Top Leader 2022”

Advetorial

Finalkan Persiapan Pembukaan MTQ , Wagub & Wako Ahmadi Pimpin Rakor Bersama Kafilah Kabupaten/Kota