Home / Bisnis / Daerah / Sungai Penuh

Selasa, 10 Mei 2022 - 12:41 WIB

Pasar Malam Sajikan Wahana Hiburan Masyarakat Sungai Penuh

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, SUNGAI PENUH – Pasar malam yang berlokasikan jalan Pancasila tepatnya jalan menuju tanah kampung kota sungai penuh sudah satu Minggu hadir di kota sungai penuh kian hari kian ramai di kunjungi masyarakat untuk menikmati wahana yang ada di pasar malam.

Adapun kehadiran pasar malam di kota sungai penuh atas permintaan beberapa pemuda pondok tinggi kecamatan pondok tinggi bertujuan untuk membuka lapangan kerja bagi pemuda pemuda pondok tinggi

Telah satu Minggu keberadaan pasar malam masyarakat kota sungai penuh dan kabupaten kerinci yang datang mengunjungi terlihat antusias untuk menikmati wahana yang disajikan.

Baca juga :   Pemkab Kerinci Raih Opini WTP 8 Kali Berturut-Turut

Ketua panitia Dpt Andi Eka Putra mengatakan Maksud dan tujuan kami mengadakan pasar malam untuk membuka lapangan kerja bagi pemuda pemuda juga untuk memberikan hiburan bagi masyarakat kota sungai penuh yang selama ini butuh hiburan.

Keberadaan pasar malam semua telah ada mendapat izin dari kepolisian dan Kodim juga izin dari lembaga adat. Begitu juga izin dari kesehatan. Sesuai dengan protokol kesehatan” Ujar Andi

Baca juga :   Wako Ahmadi : Kedepankan Etika Politik

Selanjutnya Andi mengatakan ” pasar malam ini dibuka sejak tanggal 1 /5/2022 yang di jadwalkan berada di kelurahan Lawang agung kecamatan pondok tinggi sungai penuh selama 40 hari.

Dengan kehadiran pasar malam dikota sungai penuh dapat menghibur masyarakat dan dapat menambah kemasukan buat pemuda pemuda dan pedagang .

Mumpung masih hadir pasar malam dikota sungai penuh bagi masyarakat yang belum sempat mengunjungi, mari datang beramai ramai ke pasar malam menikmati wahana yang ada di pasar malam” tutup Andi Eka Putra. (Pro)

Berita ini 189 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi Lantik 47 Pejabat Lingkup Pemkot Sungai Penuh Malam Tadi

Advetorial

Pj. Sekda Alpian Hadiri Penutupan Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022

Advetorial

Festival Kerinci Ke XX Tahun 2022 Resmi Dibuka

Kerinci

Selamat Tahun Baru 2023

Advetorial

Tim Penilaian Sertifikasi Prima Tiga Provinsi Jambi, Asropi : Prospek Produk Pertanian Organik Bagus

Advetorial

Kejurnas Paralayang & Gantolle TROI Seri 2 Sukses Dilaksanakan

Jambi

Bahas Program Kerja dan Persiapan Porwanas di Malang, SIWO PWI Provinsi Jambi Gelar Rapat

Advetorial

Wawako Antos Minta Kades Prioritaskan Pembangunan TPS3R