Home / Advetorial / Daerah / Dinamika

Minggu, 16 Januari 2022 - 18:30 WIB

WEBINAR SAATNYA MILENIAL MELEK WAKAF

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id, Bandung- Webinar saatnya milenial melek wakaf diselenggarakan oleh Yayasan Graha Dhuafa Indonesia dan Sahabat Baik [sub GDI]. Yayasan Graha Dhuafa Indonesia merupakan Yayasan yang bergerak di bidang keagamaan, kemanusiaan, dan sosial yang beralamat di Jl. Cijawura Girang II No. 24 Sekejati, Kec. Buahbatu, kota Bandung, Jawa Barat 40286.

Wakaf merupakan sub program dari program Budaya Graha Dhuafa, selain wakaf terdapat sub program Graha Tahfizh. Program ini dimaksudkan sebagai fasilitator baik sarana maupun prasarana.Webinar saatnya melenial melek wakaf dilaksanakan pada Minggu, 16 Januari 2022 secara daring melalui platform Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh 210 peserta dari berbagai kalangan kaum milenial yang paling dominan hadir. Acara ini mengusung tema ‘Beramal Lewat Karya”. Dengan harapan peserta dapat mendapatkan ilmu tentang wakaf dan rasa saling empati yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga :   Bupati Adirozal Melantik Pimpinan Baznas Kabupaten Kerinci Periode 2022-2026

Acara ini berlangsung dari jam 13.30 – 16.30 WIB. Diawali pembukaan oleh Yudhi Raven selaku MC. Sambutan dari Ketua Graha Dhuafa Indonesia oleh Dadan Sumantri, SE., MM. Selanjutnya Pembicara 1 talk show dengan tiga belas illustrator yang sudah kontribusi beramal lewat karya dalam pembuatan kalender 2022 GDI diantaranya: illustrator internasional komik marvel @ardiansyaf  dan @honhon penulis buku serta illustrator Indonesia.

Baca juga :   Peringatan HBI ke-74, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci, Berikan Bantuan Korban Banjir 

Selanjutnya penampilan dari Ebit bit’e. Dilanjutkan kembali dengan Pembicara 2 dengan Ustad Abu Zaki selaku Dewan Pengawas Syariat Yayasan Graha Dhuafa Indonesia yang memberikan materi tentang Wakaf. Kemudian Pembiacara 3  dengan Sherly Annavita yang memberikan materi tentang saatnya milenial melek wakaf dan memberikan motivasi kepada kaum milenial untuk berwakaf.

Selanjutnya rangkaian acara pembagian doorprize, foto bersama dan penutupan. Pada acara Webinar saatnya melenial melek wakaf berlangsung dengan meriah dan lancar. (adv/dwi)

 

Berita ini 53 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kerinci

Indikasi Ada Kecurangan, Rapat Pleno Kecamatan Air Hangat Timur Berjalan Alot

Advetorial

Acara Silaturahmi PKKP Berjalan Sukses, Zulkifli : Kehadiran PKKP Ikut Serta Membangun Kota Sungai Penuh 

Advetorial

Wako Ahmadi Lantik Penjabat Sekretaris Daerah

Advetorial

Wako Ahmadi Sambangi Kementerian Kelautan dan Perikanan RI

Daerah

Pemdes Punai Merindu Salurkan BLT-DD Tahap 3 Kepada 74 KPM

Advetorial

Wisuda STIA Nusa, Eliyusnadi: Selamat Kepada Wisudawan/ti  

Bencana

Masa Tanggap Darurat Dicabut, FGD Akan Mengkaji Penyebab Banjir dan Tanah Longsor di Kerinci

Kerinci

HUT Ke 12, Kerinci Time Gelar Turnamen Badminton