Home / Daerah / Sungai Penuh

Rabu, 1 Mei 2024 - 18:30 WIB

Desrianto: Ahmadi Wajib Lanjutkan Pembangunan Kota Sungai Penuh

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Sungaipenuh – Desrianto Kudri yang sebelumnya dikenal dekat dengan Fikar Azami kini menjadi buah bibir publik Kota Sungaipenuh, setidaknya sejak komentarnya yang menyatakan dukungannya kepada inkamben saat ini yaitu Ahmadi Zubir. Politisi asal Kecamatan Pondok Tinggi ini secara tegas menyatakan bahwa Ahmadi Zubir layak melanjutkan pembangunan Kota Sungaipenuh untuk lima tahun ke depan.

Pasalnya, kepemimpinan Ahmadi Zubir yang baru berjalan kurang dari 4 tahun ini telah menorehkan berbagai capaian yang positif dalam pembangunan Kota, menurutnya hal ini harus dilanjutkan.

“saya melihat kepemimpan Ahamdi Zubir sangat baik. Pembangunan merata dan kedekatannya dengan seluruh lapisan masyarakat merupakan modal utama baginya untuk melanjutkan kepemimpinannya. Menurut saya beliau wajib lanjutkan pembangunan”, jelasnya. (1/5/24).

Baca juga :   Rektor IAIN Kerinci, Dr. Asa’ari, M.Ag.Lantik 738 Wisudawan/Ti

Sontak saja pernyaataan dari tokoh yang bukan kaleng-kaleng ini membuat publik bertanya-tanya, kerena sebelumnya Desrianto Kudri ini merupakan sosok yang sangat dekat dengan Fikar Azami yang juga diprediksikan bakal maju pada Pilwako mendatang.

Terkait hal ini, Desrianto menegaskan secara personal dirinya tidak memiliki persoalan dengan Fikar Azami. Namun, dirinya berpadangan bahwa pada Pilwako mendatang sosok Ahmadi Zubir yang dirasa lebih tepat untuk melanjutkan roda pemerintahan Kota Sungaipenuh.

Baca juga :   Pemkot Sungai Penuh & BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi Gelar Exit Meeting

“bung Fikar adalah sahabat saya, tidak ada perosalan diantara kami. Namun untuk kemajuan Kota Sungaipenuh saya berpadangan Pak Ahmadi lebih layak dan tepat untuk melanjutkan pembangunan”, imbuhnya.

Penutup, Desrianto dengan tegas mengatakan secara rasional dan kongkrit Ahmadi Zubir masih memiliki peluang yang besar untuk menang kembali pada Pilawako yang digelar tahun ini.

“Rasionalnya Ahmadi memiliki peluang besar untuk kembali menang pada Pilwako tahun ini”, tutupnya.(Pro)

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Wako Ahmadi & Wawako Antos Ikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana Hidrometeorologi

Advetorial

Wako Ahmadi Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT Damkar

Advetorial

Wako Ahmadi Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Advetorial

Wako Ahmadi Hadiri Apel Siaga Bencana Erupsi Gunung Kerinci

Advetorial

Kejuaran Nasional Paralayang & Gantolle TROI Seri 2 Resmi Dibuka

Advetorial

Peringati HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Kerinci Ikuti Upacara Secara Virtual

Advetorial

KBO Babel Salurkan Sedekah Sembako Kepada Panti Asuhan Dan Panti Sosial

Dinamika

Senin Depan LSM Semut Merah Lanjut Gelar Aksi di Gedung Kejati Jambi