Home / Advetorial / Pendidikan / Sungai Penuh

Rabu, 30 November 2022 - 20:10 WIB

Pemilihan Ketua, Himpaudi Gelar Musda III

koransakti - Penulis

Azneli Raih Suara Terbanyak

KoranSakti.co.id, Sungai Penuh- Bertempat di Hotel Arafah, Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kota Sungai Penuh, melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) III pada 30 November 2022. Rapat ini digelar untuk memilih ketua dan pengurus Himpaudi, serta merancang program kerja 4 tahun ke depan. Musyawarah diikuti seluruh pengurus  Himpaudi 8 kecamatan se Kota Sungai Penuh.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh, Khaidirman,S.Pd.M.Si, mengapresiasi kekompakan Himpaudi dalam melakukan kegiatan apapun, demi untuk kemajuan pendidikan PAUD di Kota Sungai Penuh. Khaidirman berpesan agar soliditas ini terus dijaga. Siapapun yang terpilih, agar bekerja secara profesional, kompak dan selalu meningkatkan sumber daya manusia maupun kualitas lembaga PAUD.
“Siapapun yang terpilih menjadi pengurus mampu membawa perubahan, perkembangan dan kemajuan untuk semua PAUD yang ada di Kota Sungai Penuh” harapnya.

Baca juga :   Wako Ahmadi Survei Pelaksanaan Akreditasi RS. Melati Sungai Penuh

Disamping itu menurut Khaidirman, dengan adanya Himpaudi ini akan memfasilitasi guru guru yang ada di Kota Sungai Penuh dengan pemerintah, sebab itu dibutuhkan adanya suatu kerjasama yang baik antara organisasi dengan pemerintah terutama di dinas pendidikan  Kota Sungai Penuh.
Pàda Musda III Kota Sungai Penuh, setelah melalui pemilihan yang demokratis akhirnya Azneli terpilih menjadi Ketua Himpaudi untuk periode 2022-2026. Ia bersama pengurus lainnya dikukuhkan saat itu juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh, didampingi Ketua Himpaudi Provinsi Jambi, Dra Yoezarniati Sujarwo beserta Penilik PAUD Kota Sungai Penuh.

Khaidirman berharap, pengurus baru dapat meningkatkan kualitas dan bertanggung jawab kepada masyarakat, daerah, nusa dan bangsa.

Baca juga :   Dinas PUPR Kerinci Menggelar Pelatihan Pembekalan dan Uji Sertifikasi TKK

Khaidirman percaya bahwa pengurus yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Semoga Allah SWT melimpahkan rahmatnya dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya” ungkap Khaidirman mengakhiri sambutan pengukuhan.
Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Himpaudi terpilih,Azneli mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan para anggota yang telah memberikan amanahnya untuk memimpin organisasi.

Azneli mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan anggota dan bimbingan Kepala Dinas pendidikan kota Sungai Penuh serta semua pihak terkait. Ia mengaku akan bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan kemampuannya. Ia berharap, Himpaudi Kota Sungai Penuh akan lebih baik ke depannya.(Emi)

Berita ini 819 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tim Safari Pemkot, Wako Ahmadi Sampaikan Program Pembangunan Tahun 2022

Advetorial

Kadispora, Donfitri Jaya Mendampingi Wako Ahmadi Buka Pekan Olahraga Pelajar 

Advetorial

Fans Kangen Band Mulai Merapat Ke Icha Christy

Advetorial

Selebgram Cindy Mayang Charizma Instagramnya DiHack, Pengacara Teguh Margono Minta Polisi Tangkap Pelaku

Advetorial

Wawako Antos Hadiri Peringatan Hari Air Dunia Ke-30 Di Jambi

Advetorial

Warga Gria Jakarta Pamulang RT07/05 Hadiri Acara Halal Bihalal Di Mushola Al-Ikhlas 

Advetorial

Pemkot Sungai Terima alat PCR Pemprov Jambi

Advetorial

Foto Model Stefanny DP Cari Teman Duet Yang Kece