Home / Advetorial / Daerah / Sungai Penuh

Sabtu, 25 Maret 2023 - 22:14 WIB

Tinjau Lokasi Dampak Banjir, Wakil Ketua DPRD Yoshadi Dampingi Wako Ahmadi

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, SUNGAI PENUH – Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Yoshadi mendampingi Walikota Sungai Penuh meninjau dampak banjir bandang di sepanjang sungai yang melintasi di wilayah Kecamatan Kumun Debai, mulai dari Desa Ulu Air, Kumun hilir, Kumun Mudik dan Muara Jaya yang terjadi pada Rabu 22 Maret mengakibatkan sejumlah rumah warga dan tempat ibadah terendam banjir. , Sabtu (25/3/2023)

Wako Ahmadi dalam arahannya meminta kepada warga yang terdampak banjir untuk dapat bersabar, tabah dan mengambil hikmah dari peristiwa ini.
“Semoga ini dapat mengingat kita untuk lebih waspada dan sigap akan bencana yang tiba-tiba datang dan hal ini juga mengingatkan kita untuk jangan mencemari lingkungan dan membuang sampah sembarangan,” ungkap Wako.
Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Sungai Penuh Wako Ahmadi bersama Sekda Alpian dan SKPD menyerahkan bantuan bagi korban yang terdampak berupa makanan siap saji, selimut, tikar dan alat-alat bangunan seperti semen, atap dan lainnya.
Sementara itu Pimpinan DPRD, Yoshadi menyampaikan ucapan terimkasih kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh atas perhatiannya, telah membantu masyarakat Empat desa yang terkena dampak dari banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.
“Terimakasih Pemkot, kita akan berkomitmen untuk mendukung dan membantu pemerintah Kota Sungai Penuh untuk menganalisa guna melakukan pembagunan sungai-sungai diwilayah yang terdampak banjr, ” sebut Yoshadi. (Pro)

Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

MTQ Tk. Kec. Tanco, Rifdy : Besar Manfaat Yang Kita Dapat Dari Mengamalkan Al-Qur’an

Advetorial

STIA-NUSA Sekolah Tinggi Semakin Maju dan Modern

Daerah

Percaya Desa, Desa Bisa

Advetorial

Wako Ahmadi Lantik 105 Pejabat lingkup Pemkot Sungai Penuh

Daerah

Warga Kerinci Temukan Jasad Bayi Dibibir Sungai Batang Merao

Daerah

Reses Anggota DPRD Kerinci Reno Efendy Tampung Aspirasi Masyarakat

Dinamika

M Fairel Edwin Ramadhan Drummer Cilik Berbakat

Advetorial

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jambi,Fadli Sudria Resmi Tutup Liga Nusantara 2023