Home / Advetorial / Daerah / Sungai Penuh

Selasa, 28 Februari 2023 - 16:28 WIB

Wako Ahmadi Hadiri Rapat Penguatan Kelembagaan Desa

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir hadiri pembukaan Rapat Koordinasi Penguatan Kelembagaan Desa se Provinsi Jambi Tahun 2023.

Rakor yang digagas Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi dibuka langsung Gubernur Jambi Al Haris, Selasa (28/2/23) di DEJ Conventions Hall Kota Sungai Penuh.

Turut dihadiri, DPR RI, H. bakri, Kepala BPKP Provinsi Jambi, Kepala BPJS Provinsi Jambi, Sekda Alpian, Para Kades Se Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Merangin, kabupaten Sarolangun dan Ketua PAPBDSI se Provinsi Jambi.

Baca juga :   Jaga Kamtibmas, Bupati Kerinci Terima Penghargaan Dari Kapolda Jambi

Walikota Sungai Ahmadi Zubir menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan di Kota Sungai Penuh dibumi sahalun suhak saletuh bedil. Selaku tuan rumah tempat pelaksanaan Pemkot menyambut positif pelaksanaan Rakor Penguatan Kelembagaan Desa Se Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh.

” Semoga pelaksanaan yang dilaksanakan dapat membantu Provinsi Jambi dalam meningkatkan Pembagunan untuk mewujudkan Jambi Mantap 2024,” ungkap Wako Ahmadi

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan pelaksanaan Rakor Kelembagaan Desa merupakan wahana untuk saling bersinergi antara Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota dan Pemerintah Desa, terutama untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pembangunan dan pemberdayaan di Provinsi Jambi dan Desa serta merumuskan isu- isu strategis Desa yang ada di Provinsi Jambi.

Baca juga :   Wako Ahmadi : Kita Wujudkan Jambi Mantap & Kota Sungai penuh Berkeadilan

” Besar harapan saya, melalui rakor ini, kita dapat menghasilkan rumusan kebijakan yang menjadi solusi dan langkah strategis untuk pembangunan di Provinsi Jambi,”.katanya.

Selain itu Ia juga meminta pelaksanaan Rakor penguatan kelembagaan dapat membawa perubahan sistem pembinaan dan pengawasan kepada desa dan pemerintah daerah melalui inovasi pengembangan sistem peningkatan kapasitas yang lebih efisien. (Pro)

Berita ini 29 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Wujudkan Program Gubernur, KCD Wilayah 12 Disdik Jabar Bimtek Jabar Masagi

Advetorial

Upaya Dongkrak PAD Dinas Pariwisata Kerinci Lakukan Pendataan Objek Wisata

Kerinci

Jaksa Sita Rumah Mewah Milik YWS Hasil Membobol Bank BRI Unit Kayu Aro

Dinamika

Ketua DPRD, Fajran Turun Langsung Meninjau Warga Korban Banjir

Advetorial

DPRD Kota Sungai Penuh Laksanakan Rapat Pra Pembahasan 3 Ranperda Kota Sungai Penuh

Advetorial

PENUTUPAN SUNGAI PENUH KANUHAI & EXPO Spektakuler

Daerah

Diduga Putus Cinta, Seorang Pelajar Nekat Gantung Diri

Advetorial

Zainal Efendi Resmi Menjabat Sekda Kerinci