Home / Daerah / Showbiz

Minggu, 18 September 2022 - 12:46 WIB

Gadis Asal Dusun Serdang Simpang Rimba Lolos Casting PH Nasional Teladan Cinema

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id,Pangkalpinang – Talent akting PT Rumah Pelangi Indonesia kembali menorehkan prestasi di kancah nasional. Pasalnya Puput Marshanda berhasil lolos casting tahap 2 dari PH NASIONAL TELADAN CINEMA, dengan film yang berjudul Brotherlillah.

Gadis asal Dusun Serdang Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan ini memang kerap kali menorehkan prestasi, mulai dari mengikuti syuting sinetron di MNC TV, menjadi Pemeran utama Film Bioskop 7 Purnama di 1 syawal Produksi Afici Entertaintment.

Kali ini puput kembali berprestasi kembali dengan berhasil memasuki 150 besar terbaik di casting tahap pertama yang diikuti oleh 400 lebih peserta se Indonesia.
Di tahap pertama para peserta mendapatkan tantangan untuk menirukan adegan dari film-film yang sudah di produksi oleh Teladan Cinema, dan Puput memilih untuk memerankan tokoh Dewi dalam film “Belum Mapan”.

Baca juga :   RW 26 Cibereum, Cimahi Selatan Gelar Sunatan Massal

Kepada jejaring media ini, Puput menuturkan awalnya dirinya hanya iseng mencoba untuk mengikuti casting tersebut.

“Awalnya emang iseng ikutan, karna kebetulan aku suka nonton film film dari Teladan Cinema, karena film film nya itu bertema religi gitu, terus pas tau ada casting, coba aja ikut, eh gak taunya lolos ke tahap selanjutnya.” tutur Puput

Jojo selaku Direktur Utama PT Rumah Pelangi Indonesia mengaku sangat bangga, dan juga bahagia ketika melihat pengumuman tahap pertama casting tersebut, talentnya kembali menorehkan prestasi di kancah nasional. Untuk itu di tantangan tahap kedua mereka mempersiapkan semuanya dengan sangat matang, mulai dari setting lokasi yang akan digunakan untuk menyelesaikan challenge hingga videographer yang membantu Puput dalam menyelesaikan challenge yang di berikan.

Baca juga :   Ketua DPRD Fajran Hadiri Nonton Bersama Peluncuran Tahapan Pemilu 2024

“Kita bener-bener prepare untuk challenge tahap kedua, karna kita gak mau menyia-nyiakan kesempatan, dan Alhamdulillah nya, berkat usaha Puput dan juga Tim, di pengumuman tahap kedua Puput berhasil lolos. Dan saat ini kita masih menunggu untuk Challenge selanjutnya.” Ujar Jojo

Jojo berharap nantinya Puput bisa menyelesaikan challenge selanjutnya dengan baik, dan bisa terpilih menjadi salah satu pemeran dalam film Brotherlillah.

Puput Marshanda sendiri sudah menekuni seni peran sejak kelas 3 SMP dan memulai kariernya sebagai pemain terater kampung dari panggung ke panggung dalam berbagai acara. Selain tetap menekuni dunia akting Puput juga sering kali berprestasi di Bidang Modeling hingga sering dipercaya menjadi pembicara dan juri di berbagai event berkat bakat dan kepiawaiannya dalam bidang Entertaintment.

(Sumber KBO Babel)

Berita ini 40 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Dorong Percepatan Vaksinasi Lansia & Anak, Wako Ahmadi Minta Kades Pro Aktif di Lapangan

Daerah

Rakor Tagana, Kuatkan Sinergitas Antar Tagana Se-Provinsi Jambi

Adventorial

Wawako Antos Tutup Secara Resmi Kejurda E-Sport Kota Sungai Penuh

Jakarta

Film Layar Lebar Harmoni Cinta Bhinn & Eka Segera Produksi Pada Bulan Maret

Showbiz

Heru BosBro & Papa Zidan Video Komedinya Jadi Juara Favorit Kompetisi “Yang Penting Ngakak”

Daerah

Polres Kerinci Gelar Vaksinasi Massal Di Halaman Parkir Makam Pahlawan Bhakti Semumu

Sungai Penuh

Penyerahan Sertifikat Organik, Armen : Pertanian Organik Harus Berkembang di Kota Sungai Penuh

Daerah

Sukseskan Capaian Vaksinasi Di Kerinci, Kapolsek Kayu Aro Jemput Bola Ke Desa-Desa