Home / Pemerintahan / Sungai Penuh

Minggu, 12 November 2023 - 06:08 WIB

Penutupan Sungai Penuh Kanuhai 2023 Dalam Rangka HUT Kota Sungai Penuh Dibanjiri Lautan Massa

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Sungai Penuh-Antusias warga Kota Sungai Penuh dan sekitarnya menyaksikan penutupan Sungai Penuh Kanuhai 2023 sangat luar biasa, lautan massa membanjiri lapangan merdeka, Sabtu (11/11) .

Acara ditutup oleh Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Wawako Antos, Ketua DPRD, Forkopimda, Sekda, Kepala BUMN/D , Camat, Kades, Kaum Adat, Alim ulama dan seluruh OPD lingkup Sungai Penuh itu dimeriahkan dengan penampilan fashion show berbatik.Perlu diketahui, Kota Sungai Penuh merupakan daerah pemekaran dari Kabupaten Kerinci, namun walaupun usianya masih seumur jagung, Kota Sungai Penuh sudah bisa  sejajar dengan daerah lainnya, demikian disampaikan Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir di hadapan ribuan pengunjung.

Baca juga :   Irjen Pol (Purn) Drs. H.Syafril Nursal, SH, MH Depati Tuo Susun Negeri Alam Kincai akan Terus Memperjuangkan Pemekaran Kabupaten Kerinci Hilir

“kita harus bersyukur karena diusia masih seumur jagung, Kota Sungai Penuh bisa sejajar dengan daerah lain, saya mengajak seluruh masyarakat mari bahu- membahu membangun Kota Sungai Penuh” ajaknya.Ahmadi juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan Sungai Penuh Kanuhai dan Expo 2023 sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan harapan semoga yang di persembahkan pemerintah Kota Sungai dapat bermanfaat dan  menghibur semua masyarakat.

Baca juga :   Sekda Alpian Buka Konfercab III Muslimat NU

Mengakhiri penutupan  masyarakat dihibur oleh penampilan artis Ratu Sikumbang dengan lagu-lagu hits nya menambah meriah dan hangatnya suasana malam penutupan Sungai Penuh Kanuhai, lautan massa larut ikut berdendang dan bergoyang bersama artis fenomenal asal Sumatera Barat itu. (Emi)

 

 

 

Berita ini 119 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Pegiat Pertanian Organik Kota Sungai Penuh Mulai Berproduksi

Advetorial

Wako Ahmadi & Ketua TP-PKK Herlina dianugrahi Gelar Kehormatan Keraton Surakarta Hadiningrat

Advetorial

Wako Ahmadi Buka Secara Resmi Dialog Terbuka Kajian Tindak Lanjut Masalah Sampah

Daerah

135 DESA DI CIREBON GELAR PILKADES SERENTAK

Advetorial

Gerakan Tanam Cabai Serentak dalam Rangka Peringati HKG PKK Ke 52 Tahun 2024

Advetorial

Wako Ahmadi Lantik Sekda dan 58 Orang Pejabat Lingkup Pemkot Sungai Penuh

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Sholat Ied Idul Adha di Lapangan Merdeka

Advetorial

Wako Ahmadi Buka Secara Resmi Lomba Jenjang SD/MI & SMP/MTs