Home / Opini

Selasa, 13 Desember 2022 - 07:42 WIB

11 Tahun KerinciTime Berita Tak Akan Berakhir

koransakti - Penulis

Mardizal Sumara,S.Sos

KoranSakti.co.id,Sungai Penuh-Seiring kemajuan teknologi informasi semakin cepat berita sampai di ruang pembaca. Semakin cepat pula keputusan diambil oleh pemangku kebijakan yang menyangkut kepentingan masyarakat, semakin cepat pula masalah yang dialami masyarakat bisa diatasi.

Saat itu, 11 tahun lalu media digital KerinciTime hadir memenuhi ruang publik, menyajikan berita akurat, kritis, berimbang. Media online ini termasuk media pertama di Kerinci dan Sungai Penuh. Kehadiran KerinciTime sangat menyentak dengan berita tajam, ke – elokan penyajian rangkaian kata menjadi berita mudah dimengerti dan dipahami pembaca.

Baca juga :   Bakti Sosial, Berbagi Takjil/Kuliner Bersama Datuk Setia Haji Mohd Isa

Tak.heran, jika berita KerinciTime selalu ditunggu pengemarnya, dan tak jarang subjek berita ketar ketir dibuatnya. Meramu berita menjadi menarik memerlukan kepekaan dan naluri jurnalistik yang handal. Semuanya itu tercipta dengan sendirinya dengan jalan mengasah kemampuan rajin membaca dan rajin menulis serta didukung pengalaman di lapangan.

Redaksi KerinciTime memiliki semuanya itu, kepekaan, ketajaman naluri jurnalistik membaca kondisi yang bergulir di masyarakat sehingga penyajian beritanya sangat menarik dan objektif. Penyajian berita seperti ini tak jarang membuat mereka kelimpungan.

Baca juga :   Media Cetak Diprediksi Lebih Menyehatkan Akal Pikiran Dibandingkan Media Sosial

Butuh keberanian untuk membuat mereka kocar kacir dengan pola penyajian berita singkat dan tajam, KerinciTime memiliki keberanian itu dengan segala resikonya. Selamat Milad KerinciTime ke 11, semoga berjaya sepanjang masa.Teruslah menulis, karena berita tak akan berakhir.

Berita ini 85 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Jakarta

Sebuah Opini ‘The Art of Dreaming’

Daerah

Kerincitime.co.id, Memang Luar Biaso

Jakarta

NIKAH POLITIK, TUDUHAN YANG MENODAI SAKRALITAS PERINTAH TUHAN

Daerah

Kerincitime.co.id dan Profesionalisme Absolut

Daerah

Bertahan di Tengah Badai

Nasional

“Jangan Tergesa-gesa Menjadi Orang Muhammadiyah”

Daerah

Renungan di Awal tahun 2022

Bandung

Media Cetak Diprediksi Lebih Menyehatkan Akal Pikiran Dibandingkan Media Sosial